Sabtu, 22 April 2017


Rabu, 05 April 2017

Khasiat madu serta kurma(madu kurma Tj)

Selamat datang di artikel kami. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang madu kurma TJ tresno Joyo, madu kurma TJ Tresno Joyo telah mendapat predikat top brand tahun 2015. Madu kurma TJ sudah mendapatkan fatwa halal dari Majelis Ulama Indonesia. Dari bentuk wadahnya yang sederhana dan cocok di bawah kemana saja, wadah madu kurma TJ dilengkapi dengan tutup anti tumpah, sehingga kita tidak perlu kuatir akan tumpah, selain madu yang banyak sekali manfaat terdapat juga kurma yang sama banyak manfaatnya. Komposisi nya adalah sari kurma murni, madu murni, dan royal jelly. Madu kurma TJ, perpaduan alami khasiat kurma dan kebaikan waduk. Manfaatnya sebagai berikut
1. Kaya akan vitamin, mineral dan asam amino.
2. Meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat penyembuhan sakit atau demam.
3. Meningkatkan trombosit dalam darah, dan membantu menyembuhkan demam berdarah(DBD).
Aturan minum sebagai berikut:
- untuk menjaga kesehatan minumlah tiga kali sehari, 1 sendok makan boleh juga 2 sendok makan
- untuk masa penyembuhan dapat diminum 3 kali sehari, 2/3 sendok makan
Bisa juga dikonsumsi untuk keperluan cemilan atau tambah-tambahan makanan. Madu sangat cocok bagi orang yang ingin menjaga kesehatannya. Banyak sekali orang yang memilih madu palsu foto tersebut dengan madu palsu tapi madu kurma TJ ini, asli madu murni jangan memilih madu palsu. Tetapi pilihan yang bijak dan pandai, serta berhati-hatilah dalam memilih madu. Agar kita dapat memilih madu yg asli atau tidak nya kita dapat mempelajarinya tentang unsur-unsur di dalamnya. Oh ya jangan lupa Simpan di tempat sejuk dan kering agar keaslian tetap terjaga dan kemurniannya.
Itulah yang dapat kami sampaikan tentang madu kurma TJ apabila kami informasi kami mohon maaf. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian.
Khasiat Madu

Madu untuk Sumber energi
Madu Seefektif glukosa
Madu untuk Penyembuh luka
Madu Sebagai antibiotik
Madu untuk Membunuh kuman
Madu untuk Terapi
Madu untuk Mengobati luka pada penderita diabetes
Madu untuk Antioksidan
Madu untuk Awet muda


Khasiat Kurma

Mencegah kanker dan jantung
Mencegah kanker usus besar  
Sebagai makanan laksatif (laxative food), kurma bermanfaat melancarkan buang air besar dan mencegah konstipasi.
Mengandung Tanin diketahui bersifat anti-infeksi, anti-inflamasi dan anti-hemoragik.
Sumber vitamin A,antioksidan dan sangat penting untuk kesehatan mata, kecantikan kulit  juga melindungi dari kanker paru-paru dan rongga mulut.
Sumber zat besi yang sangat baik. Besi adalah komponen dari hemoglobin di dalam sel darah merah yang menentukan daya dukung oksigen darah.Mengandung Kalsium merupakan mineral penting dalam pembentukan tulang dan gigi, dan dibutuhkan oleh tubuh untuk kontraksi otot, penggumpalan darah dan konduksi impuls saraf.
Kurma kaya akan vitamin K dan vitamin B-kompleks, yaitu  piridoksin (vitamin B-6), niacin, asam pantotenat dan riboflavin. Vitamin ini membantu tubuh dalam metabolisme karbohidrat, protein dan lemak. Vitamin K sangat penting dalam pembekuan darah  dan metabolisme tulang.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar